Friday, January 17, 2014

MR.CHICK MAGNET

Punya cowok ganteng dan perhatian pastinya bikin kita happy dan bangga. Tapi, kalau kelebihannya ini juga menarik buta cewek-cewek disekitarnya? Hmmm, kadang nyebelindan bikin dag-dig-dug juga, sih. Ada beberapa tipe Mr. Chick Magnet alias cowok pemikat cewek yang perlu kita tahu. Supaya kita paham bagaimana menghadapinya.


TIPE 1: DOYAN TEBAR PESONA        
ciri-ciri : Ramah sama cewek-cewek dan suka senyum kiri-kanan. Bisa diilang hobi flirting.                      

WHAT TO DO?                                     
- Jangan langsung marah. Mungkin pad dasarnya dia memang orang yang ramah. Tapi kalau kita sudah mulai terganggu dengan sikapnya ini, boleh juga diungkapkan sambil bercanda. Misalnya bilang, " Kamu kalau sama si A
kanyanya ramah banget. Sama aku kok nggak gitu-gitu amat?"               
- Bilang terus terang. Kalau sudahdisindir tapi tetep nggak berubah, adabaiknya langsung diomongi. Berikan dia batasan perilaku. Mana yang masihbisa ditolerir dan mana yang nggak.  
- Selalu ingatkan. Mengubah kebiasaan   buruk tentu nggak gampang dan butuh  waktu. Makanya, kita juga harus rajin mengingatkan. Kalau dia masih suka "kambuh", bilng bahwa kelakuannya ini abisaberesiko memberika harapan palsu untuk cewek-cewek. lebih jauh, semua itu bisa mengancam hubungan kita dan   dia.

TIPE 2: JADI TEMPAT CURHAT 
ciri-ciri : BBM penuh dengan curhatan cewek. Punya banyak teman perempuan.

WHAT TO DO?
- The caring guy. Perhatikan dulu sikapnya sama kita, apakah sama pedulinya seperti ke cewek-cewek lain? kalau iya, mungkin memamng cowok kita tipe yang perhatian dan nggak pelit kasih saran saat teman ada masalah. in a way, ini bisa jadi kelebihan pacar yang patut dibanggakan.
- Tanyakan sesekali. Boleh loh, sesekali menanyakan pada pacar kenapa si A, B atau C rajin menghubungi dia. Bukannya cemburu buta, tapi wajar jika kita ingin tau mengenai cewek yang sering banget mencari cowok kita. Yang penting bertanya yang baik-baik.
- Remind him. Jelaskan sama dia bahwa kita nggak masalah dengan kebiasaannya ini, asal sesi curhat tersebut nggak bekembang ke hal-hal lain. Dengan begini, pacar jadi tahu bahwa kita memberikan kepercayaan kepada dia. sekaligus juga mengingatkan supaya hal itu tidak disalahgunakan.


TIPE 3: PUNYA AURA KARISMATIK
ciri-ciri : Kalem, pintar serta berjiwa peemimpin

WHAT TO DO?
- Belajar berbagi. Jika cowok kita memiliki posisi penting (misalnya Ketua OSIS), maka harus disadari bahwa kita memang harus "berbagi" pacar dengan satu sekolah. Akan banyak yang mendekati dia untuk berbagai alasan.
- Temani dia. Berhubung cowok kita punya pembawaan yang bisa bikin cewek-cewek kesengsem, sebisa mungkin spend time sama dia disaat ada kesempatan. Nggak perlu selalu berduaan juga, sih. Setidaknya, dunia perlu tahu eksistensi kita sebagai pacarnya.
- No drama please. ketika tahu bahwa pacar punya banyak peminat, jangan terlalu berlebihan menyikapi ulah para "fans". misalnya, nagajak berantem cewek lain atau bersikap posesif ke pacar. Bisa-bisa si dia malah kabur dari kita. Apalagi, sudah banyak calon pengganti kita yang mengantri. Hehehehe.....




Sumber : majalah Gadis

0 comments:

Post a Comment