Friday, January 17, 2014

Selena Gomez di Film Hotel Transylvania

Halo Selena! Apa alasan kamu memutuskan untuk menjadi dubber di film animasi Hotel Transylvania?
Itu adalah salah satu strategi untuk tetap punya hubungan baik dengan penggemar masa kecilku. Sejujurnya, aku nggak terlalu ahli di film animasi karena aku berpikir bahwa lebih sulit berakting dengan suara ketimbang dengan dirimu yang sebenarnya. Tapi, ini adalah pengalaman seru karena aku berhasil keluar dari zona nyaman.

Di Hotel Transylvania, kamu mengisi suara tokoh mavis, anak dari Dracula (Adam Sandler). Bagaimana rasanya bekerja sama dengan Adam Sandler?
He's awesome! He's cool! Dia selalu ada di setiap scenes yang harus aku isi suaranya. Orangnya sangat menyenangkan dan figur ayah yang sangat baik. Dia juga sangat lucu dan bisa membuat semua orang tertawa.

Lalu, seperti apa sih karakter Mavis?
Mavis sama sseperti remaja pada umumnya. Dia punya potongan rambut yang cute, stylish dalam berpakaian, masih labil, namun dia sangat perhatian pada ayahnya. Dia hanya menginginkan kebebasan dalam hidupnya dan ingin seperti apa kenyataan dunia ini. Sudah banyak cerita yang dia dengar dari orang lain, namun Mavis tetap ingin mengalaminya sendiri dan menjadi mandiri.

Apakah kamu harus bisa menguasai aksen Transylvania di film ini?
Nggak harus, sih. Tapi, ada scenes film dimana aku harus bersenda gurau dengan ayahku (Adam Sandler) dan itu sangat sulit. Aku merasa aktingku nggak semahir Adam ketika menjalaninya.

Kamu nonton premier Hotel Transylvania beberapa waktu lalu bareng Justin Bieber dan kedua adiknya. Jaxon dan Jazmyn, bagaimana reaksi mereka?
Mereka sangat excited karena sangat suka dan enjoy dengan filmnya. Sepanjang film mereka tertawa dan sempat nggak percaya kalau suaraku yang mengisi suara Mavis. Tapi, aku berhasil meyakinkan mereka.



Sumber : majalah Gadis

0 comments:

Post a Comment